Fitur Pintar Oppo Mirror 5 Diklaim Mampu Menjadikannya Remote Control Peralatan Elektronik di Rumah

Smartphone hingga saat ini sudah semakin cangih saja, beberapa fitur ditambahkan pada banyak smartphone. Satu diantara fitur pintar smarphone adalah pengganti remote control peralatan elektronik di rumah, baik itu TV, AC ataupun pemutar DVD. Jadi, semakin ke sini fungsinya bertambah selain sebagai alat berkomunikasi, hiburan dan bersosialisasi.

OPPO Mirror 5 Fitur pintar pada Oppo Mirror 5 mampu menjadikannya remote control untuk banyak perangkat elektronik di rumah. (Tekno.Kompas.com)
OPPO Mirror 5 Fitur pintar pada Oppo Mirror 5 mampu menjadikannya remote control
untuk banyak perangkat elektronik di rumah. (Tekno.Kompas.com)


Bagi Anda yang mungkin tidak sempat untuk berlibur ke luar dari rumah, alternatif yang bisa dilakukan bersama keluarga adalah dengan bersantai di rumah. Hiburan di rumah bersama anggota keluarga lain pada waktu hari libur, misalnya dengan menonton film favorit kelurga merupakan salah satu bentuk wisata yang bisa dikatan murah dan otomatis hemat.

Nah, agar kegiatan liiburan di rumah dengan menonton bersama anggota keluarga lainnya bisa semakin seru untuk menikmati santai tersebut, agar semakin terasa nyaman dan tidak merepotkan, ada satu hal yang wajib menemai kita, yaitu, remote control untuk mengatur perangkat TV.

Fungsi "kotak hitam" dengan beragam tombolnya, memang mungkin terbatas pada kemampuannya untuk mengatur besar kecilnya volume, mengganti tayangan televisi, atau membuka, menutup, dan memutar piringan DVD.

Tapi, jika kemudian remote tersebut hilang, rusak, atau mungkin habis baterai bisa jadi akan merepotkan dan mungkin merusak suasana bersantai.

Anda tak perlu takut tentang remote control tersebut, karena fungsinya kini sudah digantikan oleh sebuah smartphone. Belum percaya? Coba Anda lihat fitur yang disematkan pada smartphone terbaru Oppo Mirror 5.

Oppo Mirror 5 ini, disamping punya kelebihan seperti performa yang mengagumkan dengan processor Qualcomm Snapdragon Quad-core 64 Bits, RAM 2GB serta ROM 16GB, desainnya yang elegan, kamera dengan resolusi 5 megapixel bagian depan serta 8 megapixel bagian belakang, ponsel cerdas ini pun memiliki fitur Smart Remote Control, yaitu fitur pintar pada yang memapu menjadikannya sebagai remote control untuk banyak perangkat elektronik di rumah.

Dalam ponsel cerdas Oppo Mirror 5 ini telah dibenamkan Remote Transmitter disamping disertai juga aplikasi pendukungnya. Dengan demikian, kita tidak perlu mengunduh aplikasi untuk mendukung hardware yang telah ditanamkan.

Oppo Mirror 5 ini mengandalkan konektivitas WiFi dimana hal tersebut membuatnya mampu mengakses pemutar DVD, televisi, stereo amplifier dan Cable Boxes.

So, Anda tidak perlu lagi dipusingkan dengan remote control yang hilang, rusak atau habis baterai.

Source:

http://tekno.kompas.com/duniaoppo/read/2015/08/11/15231167/tak.perlu.pusing.lagi.saat.remote.di.rumah.rusak.atau.raib

Post a Comment

Previous Post Next Post

Formulir Kontak