Inilah Fungsi Fitur Baru pada iPhone 6S

IPhone 6S sebagai penerus generasi sebelumnya, dipastikan akan mengalami beberapa pembaruan. Ponsel cerdas terbaru buatan Apple ini, telah dibenamkan beberapa fitur baru di dalamnya, disamping juga tampilannya yang mengalami perubahan.

Teknologi terbaru yang disematkan pada iPhone S6 ini satu diantaranya adalah Force Touch. MacBook baru dan Apple Watch, sudah terlebih dahulu menggunakan aplikasi tersebut. Force Touch dikabarkan akan menghadirkan fungsi baru pada iPhone.
Fungsi Fitur Baru pada iPhone 6S (Source: Detik.com)
Fungsi Fitur Baru pada iPhone 6S (Source: Detik.com)

Dikutip dari 9to5Mac, Selasa (11/8/2015) oleh detikINET, Force Touch merupakan teknologi yang bisa dipakai pada beberapa aplikasi buatan Apple, satu diantaranya adalah Maps. Cara kerja aplikasi Force Touche pada Maps tersebut yaitu dimana jika pengguna menekan sedikit agak lama pada suatu lokasi atau tujuan, secara otomatis akan muncul petunjuk navigasi.

Dalam hal pengaturan koleksi musik pada iPhone, aplikasi Force Touch bisa membantu pengguna agar lebih terorganisir secara baik. Apa yang menjadi lebih menarik dari Force Touch yaitu teknologi tersebut akan membawa cara pintas yang berbeda pada ikon aplikasi.

Contohnya, jika pengguna menekan ikon aplikasi Phone agak lama, aplikasi ini dapat memilih jalur pintas ke Voicemail. Atau jika misalnya pengguna menekan ikon aplikasi News agak lam, maka dia bisa mengakses tab Favorites atau For You.

Dari sisi hardware atau perangkat keras, iPhone S6 mengalami peningkatan spesifikasi, yaitu menggunakan prosesor A9, koneksi LTE yang lebih cepat, kemampuan untuk merekam video 4K dan dibenamkannya RAM 2GB.

Rumor yang beredar mengabarkan baha Apple akan mulai memperkenalkan ponsel terbarunya itu pada bulan depan (September 2015). Disamping iPhone, perusahaan yang bermarkas di Cupertino, San Francisco, Amerika Serikat ini juga merilis iPad dan Apple TV.

Source:

http://inet.detik.com/read/2015/08/11/081157/2988409/317/ini-dia-fungsi-fitur-baru-di-iphone-6s

Post a Comment

Previous Post Next Post

Formulir Kontak