Fakta Unik, Rekor Baru Facebook, Sehari Dibuka 1 Miliar Pengguna

Pojok Cyber – Setelah bertahun-tahun berdiri, media sosial Facebook kini sampai pada pencapaian terbaru. Pencapaian tersebut yakni, jejaring sosial Facebook, dalam satu hari diakses oleh lebih dari 1 miliar orang di seluruh dunia.

Torehan angka pengguna facebook yang encapai 1 miliar tersebut, diraih oleh Facebook pada Senin (24/08/205). Ini berarti, pada hari tersebut, satu dari tujuh warga di muka bumi ini mengakses atau menggunakan Facebook.
facebook (eciov.com)
facebook (eciov.com)


Mark Zuckerberg, Co-Founder dan sekaligus CEO Facebook mengumumkan pencapaian prestasi situs media sosial buatannya tersebut pada halaman Facebook resminya pada hari Jumat (28/8/2015).

"Kami baru saja melampaui milestone penting. Untuk kali pertama, satu miliar orang menggunakan Facebook dalam sehari," tulis Zuckerberg seperti dikutip KompasTekno.

Pada tahun 2012, Facebook telah mengumumkan bahwa pengguna aktif situsnya mencapai 1 miliar orang. Tetapi, jumlah tersebut di dalamnya masih ada pengguna musiman, yaitu pengguna yang hanya login sekali dalam waktu beberapa minggu.

Facebook mengklaim, pengguna aktifnya saat ini berjumlah 1,31 miliar orang per bulan di halaman perusahaan Facebook.

Zuckerberg berpendapat bahwa dunia yang semakin terbuka dan saling terhubung adalah dunia yang lebih baik.

"Ini bisa membawa jalinan yang kuat dengan orang-orang yang Anda cintai, ekonomi yang kuat dengan lebih banyak kesempatan, dan masyarakat yang kuat yang mencerminkan budaya kita," tulisnya.


Sumber: Kompas

1 Comments

  1. Ane malah jarang maen facebook... :)
    King Lagu - Tempat Download Lagu Mp3 Terbaru

    ReplyDelete
Previous Post Next Post

Formulir Kontak