Info Terkini Teknologi, PS4 1 Terra Byte Hadir, Sony Turunkan Harga PS4 500 GB di Indonesia

PojokCyber.com — Sony Computer Entertainment sepertinya “dipaksa” untuk menurunkan harga PlayStation 4 (PS4) versi 500 GB di seluruh dunia, termasuk di Indonesia, yang disebabkan oleh akan hadirnya konsol PlayStation (PS) 4 versi 1 Terra Byte (TB).
Konsol Game PlayStation 4 (PS4)
Konsol Game PlayStation 4 (PS4)


Harga resmi konsol game terbaru buatan Sony tersebut akan dipangkas paling tidak sekitar Rp. 1 juta. Informasi pemangkasan harga tersebut didasarkan pada keterangan pers yang dikutip oleh PojokCyber.com dari portal KompasTekno, pada hari Kamis (17/9/2015).

Harga awal dari PS4 yang kode produknya CUH-1106A/1206A itu, semua dijual resmi dengan Rp 6.999.000. Maka, harga tersebut akan menjadi di kisaran Rp. 5.990.000, dengan adanya pemangkasan harga dari konsol game yang merupakan pesaing berat Xbox One ini.

Harga resmi terbaru konsel PS4 itu akan mulai berlaku pada tanggal 1 Oktober 2015.

Di sisi lain, PS4 versi 1 TB direncanakan akan mulai ada di pasaran sekitar akhir Oktober 2015 atau sesudahnya.

Jika sesuai dengan rencana yang sudah dijadwalkan, maka kehadiran konsol game tersebut di negara Indonesia akan berbarengan dengan beberapa negara Asia Tenggara lainnya, seperti di Thailand, Filipina, Malaysia dan Singapura.

Sekitar tanggal 23 Oktober mendatang, PlayStation 4 yang berkapasitas 1 TB tersebut akan dipasarkan terlebih dahulu di Korea Slatan, Taiwan dan Hongkong.

PlayStation 4 versi 1 TB ini, memiliki kode produk CUH-1206B, dan bakalan dipasarkan dengan harga resmi Rp 6.590.000.

Disamping hal tersebut, Sony mengumumkan juga akan menghadirkan PlayStation 4 yang di-bundling dengan game Star Wars Battlefront.

Konsol game yang di-bundling tersebut, dikabarkan akan hadir pada tanggal 17 November mendatang. Namun, pihak Sony masih enggan untuk mengumumkan harga resmi dari konsol PS4 yang dipaket dengan game Star Wars Battlefront itu.



Post a Comment

Previous Post Next Post

Formulir Kontak