Smartphone Andoid Terbaik Termurah, Lenovo A7000 Special Edition 16 GB, Harga Rp. 2.399.000 (Review dan Spesifikasi)

Spesifikasi Lenovo A7000 Special Edition - 16 GB

SKU
LE629ELBXJFCANID-2413666
Kapasitas Baterai
2900mAh
Kamera Belakang (Megapiksel)
13
Kamera Depan (Megapiksel)
5
Warna
Hitam
Kecepatan CPU
1.70
Ukuran layar
5.5
Jaringan
4G
Sistem Operasi
Android
Versi Sistem Operasi
Android 5.0 Lollipop
Ukuran (L x W x H cm)
152.6 x 76.2 x 7.99mm
Garansi produk
Garansi Resmi Lenovo
Berat (kg)
140 g
Memori RAM (Gb)
2
Resolusi Layar
1280 x 720
Kapasitas Penyimpanan
16
Tipe Baterai
Baterai Li-ion Rechargeable
Konektifitas Nirkabel
Bluetooth,WLAN


Review Lenovo A7000 Special Edition 16 GB

Bagi Anda yang ingin menjadikan pekerjaan Anda semakin praktis dan mudah serta untuk membekali diri dalam memasuki gerbang komunikasi dan teknologi teknologi saat ini, maka mungkin Anda tertarik untuk memiliki gadget atau smartphone Android terkini dari Lenovo, yaitu Lenovo A7000 Special Edition.
Lenovo A7000 Special Edition 16 GB


Dengan memiliki ponsel cerdas Android Lenovo A7000 Special Edition ini, Anda bisa melakukan kegiatan multitasking tanpa hambatan yang berarti serta bisa pula menikmati ratusan dan bahkan ribuan aplikasi dan game canggih.

Hal ini bisa terwujud, mengingat HP pintar Android Lenovo A7000 ini telah dibekali dengan dukungan RAM yang mencapai 2 GB, ditambah prosesor dari MediaTek seri MT6752 yang berkecepatan 1.7 GHz dan sistem operasi Android versi 5.0 Lollipop.

Dan jangan lupakan pula layarnya yang sebesar 5.5 inch, dengan desain yang elegan, sehingga hal ini akan memungkinkan Anda bisa secara puas menikmati konten-konten multimedia.

Terhubung Kapanpun dan Dimanapun

Bagi Anda yang memiliki pekerjaan dengan tingkat mobilitas yang sangat tinggi, tentu Anda harus bisa memastikan diri Anda, kapan pun dan dimanapun Anda berada, untuk senantiasa terhubung.
Lenovo A7000 Special Edition 16 GB - Reliable Connectivity


Dengan dukungan teknologi konektivitas jaringan terbaru saat ini, 4G LTE yang bekecepatan tinggi, Anda bisa memastikan untuk senantiasa bisa mengakses data dengan stabil dan tentunya cepat, baik hal itu untuk kepentingan browsing internet, chating online ataupun sekadar bermain game online.

Untuk Anda yang ingin berbagi file, baik itu berkas file pekerjaan atau berkas file multimedia seperti lagu, video atau foto, Anda bisa menghubungkan ponsel pintar Android Lenovo A7000 ini dengan gadget atau perangkat lainnya, melalui koneksi tanpa kabel, Bluetooth versi 4.0.

Performa Unggulan

Ponsel Cerdas Lenovo A7000 Special Edition ini, diklaim akan memberikan kinerja yang optimal dan maksimal bagi para penggunanya dan akan memberikan kemudahan dalam kegiatan sehari-hari, karena hadir dengan platform unggulan.
Lenovo A7000 Special Edition 16 GB - Lighting Speed


Prosesor buatan MediaTek seri MT6752 True8Core yang dibenamkan pada HP Android Lenovo A7000 ini berkecepatan 1.7 GHz, sehingga memungkinkan berbagai aplikasi yang terinstall pada perangkat mobile ini bisa berjalan lancar dan tanpa adanya gangguan atau hambatan yang tidak diinginkan para pengguna.

Satu lagi yang mendukung klaim kinerja ponsel pintar ini adalah, dukungan RAM sebesar 2 GB serta OS Android 5.0 Lollipop, yang bisa memberkan kenyamanan bagi Anda untuk mengoperasikan berbagai aplikasi sekaligus. Anda pun bisa menikmati ribuan aplikasi serta games pilihan Anda di Google Play Store.

Layar 5.5 Inchi

Bentang layar yang dipergunakan pada smartphone Android Lenovo A7000 Special Edition ini adalah 5.5 inchi, sehingga memiliki kemampuan untuk menampilkan gambar dari aplikasi, game, foto ataupun video, dengan kualitas yang tinggi.
Lenovo A7000 Special Edition 16 GB - Vibrant Visual


Bagi Anda yang gemar bermain game, bisa menikmati berbagai permainan favorit Anda dengan lebih asyik lagi, mengingat ponsl ini menggunakan layar sentuh Capacitive Touchscreen yang memiliki 5 poin multitouch.


Desain Elegan

Disamping telah membekali diri dengan beragam fitur-fitur elegan, Lenovo A7000 Special Edition ini, hadir pula dengan desain dalam balutan minimalis, yang memiliki ketipisan dan warna solid serta akan memberikan sentuhan elegan. Perangkat mobile cerdas ini, baik dipegang dengan tangan ataupun satu tangan, terasa nyaman dalam genggaman.


Kamera 13 MP dan 5 MP

Jangan lupakan pula untuk bisa mengabadikan momen-momen terbaik dan berharga serta dalam hidup Anda.

Anda bisa mengabadikan berbagai hal yang Anda lakukan ke dalam video ataupun foto dengan menggunakan kamera yang disematkan pada smeartphone Lenovo A7000 Special Edition ini.

Ponsel cerdas ini telah dibekali dengan kamera depan untuk selfie yang memilki resolsui 5 mega piksel serta kamera utama taua kamera belakang yang memiliki resolusi 13 megapiksel.

Dengan rosulsi kamera yang sedemikian besar, ponsel ini akan mampu menangkap video atupun gambar dengan kedalaman warna yang nyata serta ketajaman yang optimal.

Anda pun bisa melakukan foto selfie ataupun wefie dengan seru bersama keluarga, rekan ataupun sahabat terdekat Anda.







Post a Comment

Previous Post Next Post

Formulir Kontak