Mengembalikan Data Hilang Terformat atau Terhapus di USB Flash Disk, Micro SD dan Harddisk, dll, Menggunakan Namosoft Data Recovery Full Versi

Tentang  Namosoft Data Recovery

Sayang sekali para pembaca, mungkin lebih baik tidak melanjutkan meneruskan pembahasan mengenai proses pemulihan data yang hilang menggunakan aplikasi Namosoft Data Recovery ini, mengingat, aplikasi tersebut gagal “landing” alias gagal dijalankan oleh penulis.

Mengembalikan Data Hilang Terformat atau Terhapus di USB Flash Disk, Micro SD dan Harddisk, dll, Menggunakan Namosoft Data Recovery Full Versi



Sudah berkali-kali mencoba merecovery data dari micro sd yang sengaja diformat, eh… aplikasi “force close” di tengah-tengah proses pemindaian.

Inilah klaim pengembang perangkat lunak pemulihan data “Namosoft Data Recovery” di situs resmi mereka yang menyebutkan bahwa dengan menggunakan Namosofts Data Recovery terbaru, tepatnya versi 2, para pengguna bisa menemukan serta memulihkan atau mengembalikan data yang hilang atau dihapus, termasuk file, email, gambar, film, dll, dari perangkat penyimpanan hard disk atau perangkat penyimpanan sekunder lainnya.

Software recovery data seharga $ 49 ini pun dikliam mampu menemukan partisi yang hilang serta mengebalikan atau memulihkan data pada partisi yang yang hilang tersebut. Dengan desain yang diklaim user friendly, perangkat lunak ini pun dibuat dengan agar bisa berjalan cepat pada saat bekerja memulihkan data.

Namosoft Data Recovery 2 Crash
Namosoft Data Recovery 2 Crash
Jangan Lupa Untuk Membaca!!!

Format file sistem yang sudah didukung oleh perangkat lunak pengembalian data hilang ini diantaranya NTFS , FAT12 , FAT16 serta file sistem pada FAT32.

Satu hal lagi, jangan lupa juga untuk senantiasa menyaksikan video tutorial tentang cara installasi Namosotf Data Recovery dan Cara Recovery Data Terformat atau Terhapus pada Flashdisk, Hardisk, Micro SD, dll dengan Namosoft Data Revovery, di akhir tulisan ini


Fitur Lengkap Namosoft Data Recovery

Fitur lengkap dari perangkat lunak ini, dengan mengutip dari situs resminya, diantaranya sebagai berikut:
a.    Lebih sempurna dalam memulihkan data hard disk yang hilang.
b.    Memiliki fungsi yang cepat dalam pencarian data berdasarkan jenis file, ekstensi file, ukuran file, atau tanggal.
c.     Memiliki fitur Preview untuk gambar, sehingga kita bisa memilih file gambar mana saja yang akan dipulihkan.
d.    Support atau mendukung media penyimpanan USB flash drive, hard drive eksternal, kartu memori, dan iPod, dll
e.    Support hampir semua file sistem NTFS termasuk, FAT12, FAT16, FAT32.
f.     Mampu merecoveri atau memulihkan segala macam jenis file, termasuk Word, Excel, Access, Power Point, foto, video dan audio, dll
g.    Cepat dalam men-scan atau memindai isi media penyimpanan seperti hard disk dengan kapasitas besar, sehingga waktu untuk proses pemulihan data relatif singkat.



Persyaratan System untuk Namosoft Data Recovery

  
Sistem Operasi
Windows NT, Windows 2000, Windows 2003,Windows XP, Windows Vista, Windows Vista X64, Windows 7 X32, Windows 7 X64.
Tipe File Sistem
NTFS, FAT12, FAT16 ,FAT32, EXT2 and EXT3


Tutorial Recovery Data Terformat atau Terhapus Menggunakan Namosoft Data Recovery Full Versi

Akhirnya kita ke bagian cara menggunakan Namosoft Data Recovery untuk memulihkan data yang hilang, baik itu terformat, terhapus atau karena sebab lainnya.

Untuk cara installasi, nanti Anda saksikan saja melalui video tutorial di bawah.

Skenario yang dipilih oleh Pojok Cyber dalam mencoba kehandalan aplikasi ini adalah dengan memformat (quick format) sebuah micro sd yang berisi beberapa data dokumen dan gambar.



Post a Comment

Previous Post Next Post

Formulir Kontak