Mengenal Sardu, Multi Bootable USB Maker Terbaik untuk Windows 10, 8, 7, Vista, XP, Linux, Antivirus, Utilitas, dan Lain-Lain

Deskripsi Sardu

Sardu merupakan salah satu tool atau aplikasi atau utilitas yang berfungsi untuk membuat bootable usb multi (bootable usb dengan banyak bootable disikan langsung di dalamnya) untuk Windows dan Linux dengan lisensi gratis terbatas dan juga untuk penggunaan pribadi baik komersial maupun non komersial atau untuk penggunaan professional.
Tampilan Menu Bootable Maker Sardu


Sardu ini, menurut rilis resmi pengembang pada laman situs sardu, sudah mendukung banyak setorage untuk bisa dijadikan media bootable, seperti harddisk internal maupun eksternal, SSD, USB flash drive dan semua media penyimpanan removable dan media lain yang didukung oleh aplikasi Sardu ini.

Multiboot Maker Sardu mampu membuat multi bootable pada media USB, DVD atau CD. Pengambang mengklaim bahwa Sardu versi terakhir telah mendukung sepenuhnya untuk multiboot Bios baik Legacy maupun EFI, dan Anda bisa bisa melakukan boot pada PC ataupun Mac dari USB flashdisk serta membuat perawatan, melakukan scan virus, memulihkan dan menyimpan data, menginstal semua Windows dari USB, atau mencoba untuk menginstal Linux Live.

Fitur Lengkap Sardu

1.    Membuat multi bootable CD atau DVD
2.    Membuat multi bootbale usb
3.    Memasangkan multi antivirus pada bootable CD, DVD atau USB
4.    Memasangkan multi utilitas pada bootable CD, DVD atau USB
5.    Membuat installer Linux bootable pada CD, DVD atau USB
6.    Membuat installer Windows bootbale pada CD, DVD atau USB
7.    Dan lain-lain

Link Download Sardu Versi Terbaru

Link unduhan akan diarahkan ke adf.ly – tunggu 5 detik – lihat di kanan atas situs adf.ly – nanti klik LEWATI/SKIP ADD – maka link unduhan akan terbuka. Mohon informasinya jika ada link unduhan yang mati atau file tidak ditemukan, agar kami segera memeriksa link tersebut dan memperbaikinya.

Download Sardu v3.0.0.0 for Windows | via Google Drive
Download Sardu v3.0.0.0 for Linux | via Google Drive




Post a Comment

Previous Post Next Post

Formulir Kontak