Mengenal WinSetupFromUSB, Multibootable USB Maker untuk Windows 8, 7, Vista, XP, Linux, Utilitas dan Lain-lain

Deskripsi WinSetupFromUSB

WinSetupFromUSB merupakan aplikasi program atau tool untuk Windows, yang fungsi utamanya untuk membuat sebuah multiboot USB flash disk atau untuk Windows 2000, XP, berbagai versi Linux dan BSD, DOS dan utilitas lainnya.

Dari penjelasan di situs resmi pengembangnya disebutkan bahwa mulai dari versi 1.1, WinSetupFromUSB ini telah mampu membuat bootable USB disk Windows dan telah mendukung versi  (U) EFI, dimana bootable USB disk tersebut bisa digunakan baik pada (U) EFI maupun mode Legacy BIOS.
WinSetupFromUSB


Aplikasi WinSetupFromUSB ini dibuat dengan tampilan atau antarmuka grafis, serta fungsi program yang perlahan-lahan diperbanyak dan diperpanjang untuk memungkinkan banyak sumber lain yang bisa didukung agar bisa membuat multibootable USB disk.


File Installer atau ISO yang Didukung oleh WinSetupFromUSB

1.    Beberapa set setup Windows XP, 2000, 2003, Vista, WIndows 7, Server 2008, Windows 8, Server 2012, baik versi 32 bit ataupun 64 bit.
2.    Pada versi WinSetupFromUSB v1.1, aplikasi ini memungkinkan untuk membuat bootable USB disk yang bisa booting pada mode BIOS dan maupun (U) EFI.
3.    Beberapa WinPE2 (Vista atau di atasnya) dengan sumber berdasarkan file ISO seperti Windows Defender Offline.
4.    Baru-baru ini Norton Ghost versi PE (lingkungan pra-instalasi).
5.    Sumber WinPE1 tunggal, seperti BartPE, UBCD4Win, LiveXP dan proyek WinBuilder serupa, WinFLPC dll.
6.    Beberapa distro berbasis Linux dan utilitas dari file ISO Debian, Ubuntu, Fedora, CentOS, termasuk yang Rocovery Disk Antivirus.
7.    File-file image ISO lainnya, selama file-file tersebut kompatibel dengan CD emulasi grub4dos, seperti Ultimate Boot CD, utilitas berbasis DOS, Acronis dan Paragon booting disk dan sebagainya.
8.    Menu boot syslinux dan sumber pilihan tunggal yang menggunakan syslinux atau isolinux sebagai boot loader.
9.    WinSetupFromUSB juga dapat mempersiapkan file setup Windows XP (2000, 2003) untuk diinstal dari disk USB ke USB disk yang sama atau yang lain.

Link Download WinSetupFromUSB Versi Terbaru

Link unduhan akan diarahkan ke adf.ly – tunggu 5 detik – lihat di kanan atas situs adf.ly – nanti klik LEWATI/SKIP ADD – maka link unduhan akan terbuka. Mohon informasinya jika ada link unduhan yang mati atau file tidak ditemukan, agar kami segera memeriksa link tersebut dan memperbaikinya.

Download WinSetupFromUSB v1.6 Beta 2 | via Google Drive




Post a Comment

Previous Post Next Post

Formulir Kontak