Ponsel Android Terbaru Terbaik Termurah, Smartphone LG Harga 130.000 Rupiah dengan Processor Snapdragon

Kita pasti memperkirakan bhwa semurah-murhanya ponsel atau tablet buatan produsen terkenal sekelas LG, pasti berkisar di angka 1 jutaan atau kurang sedikit.

Apalagi bila ponsel tersebut merupakan ponsel pintar atau smartphone dan ditambah dengan spesifikasi yang bukan kelas entengan pula.

Inilah dua smartphone besutan produsen asal Korea LG yang dibandrol amat sangat murah sekali.
LG L15G
LG L15G


Ya, memang benar adanya harga smartphone dengan panawaran teramat sangat murah sekali yang diberikan oleh perusahaan ritel sekelas Walmart di negara Amerika Serikat (AS).

Harga awal smartphone LG tersebut adalah 60 dollar AS atau setara Rp 800.000, tetapi pihak Wallmart kemudian mendiskon ponsel cerdas ini, sampai bisa di bawa ke rumah oleh para pembeli dengan “uang tebusan” yang hanya 10 dollar AS atau sekitar Rp 130.000.

Dengan harga amat murah tersebut, bukan berarti ponsel LG ini murahan. LG tentu akan menjaga kualitas produknya, sebagaimana yang penulis punya, walaupun sudah terjatuh, terbanting dan terkena air, tetap hidup saja, sudah bertahun-tahun.

Nah, ada kebiasaan yang umum terjadi dalam mendapatkan ponsel bagus dengan harga murah yaitu para pengguna yang akan terikat kontrak serta wajib membayar biaya dengan jumlah tertentu setiap bulan.

Ternyata, tidak demikian dengan smartphone Android terbaru dari LG ini, yaitu seri LG "Sunrise" L15G serta seri LG "Lucky" L16G.

Tetapi, pasti kita harus memperhatikan “konsekuensi” dari penawaran smarttphone berkualiats dengan harga murah, yaitu, sebagaimana dilansir Pojok Cyber dari KompasTekno dari Ars Technica, Rabu (18/11/2015), kendati Anda tidak akan terikat kontrak pembayaran, kedua ponsel cerdas tersebut sama-sama dikunci pada jaringan operator setempat, Tracfone.

Spesifikasi kedua smartphone berkualitas terbaru dari LG ini tergolong lumayan, walaupun keduanya ditawarkan dengan harga super murah melalui diskon besar-besaran dari Wallmart.

Dapur pacu kedua smartphone LG ini adalah Qualcomm Snapdragon 200 quad core 1,2 GHz, dengan layar berupa panel LCD beresolusi 480 x 320 piksel, serta kapasitas memori penyimpanan yang mencapai 4 GB.

Sistem operasi androdi yang diadopsi oleh kedua smartphone ini adalah sistem operasi Android versi 4.4, yang sudah berusia dua tahun, yang juga dipercantik oleh user interface milik LG.


Spesifikasi lain yang bisa dinikmati oleh pengguna dari kedua smartphone ini adalah baterai yang berkapasita 1540 mAh, kamera utama yang besarnya 3 megapiksel, serta adanya tambahan slot untuk MicroSD agar bisa memperluas memori penyimpanan.

1 Comments

  1. udah sold kayanya nih hp cuma di amerika ya gan klo ga salah .. hehehe ..

    mampir gan -> http://battlefuryband.blogspot.co.id/2015/11/cara-mudah-membuat-read-more-otomatis.html

    ReplyDelete
Previous Post Next Post

Formulir Kontak